Sambut 2 Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Lamteng Bagikan 600 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Dua Dekade Partai besutan SBY itu yang jatuh pada 9 September 2021 mendatang. Hadir dalam kegiatan ini jajaran struktur DPC dan Fraksi Partai Demokrat Lamteng.

Ketua DPC Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan mengatakan pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat di Kabupten tersebut.

“(Bakti sosial) Ini dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat. Kita bagikan 600 paket sembako kepada masyarakat Lamteng yang terbagi dalam beberapa titik dapil,”terangnya, Minggu 29 Agustus 2021.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut instruksi ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar semua kader simpatisan berperan aktif dalam upaya meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi situasi sulit yaitu masa pandemi covid 19.

“Sesuai tagline kami Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat maka sudah sepatutnya hakekat meringankan beban dan harapan masyarakat adalah perjuangan Partai Demokrat,”pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *