Kepala PPKB Lamteng Dampingi Wabub Ardito Terima Kunker Plt BKKBN Lampung

LAMPUNG TENGAH, Utamanewa.id – Bahas percepatan vaksinasi dan stunting di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Rudi Budiman lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (26/08/21).

Kunjungan Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Porvinsi Lampung berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Lamteng, dr. Ardito Wijaya. Menyambut kunjungan tersebut Wakil Bupati Lamteng didampingi oleh Kepala Dinas PP & KB Lamteng Jumali, SP, MM.

Dalam kunjungannya Plt Perwakilan kepala BKKBN Provinsi Lampung Rudi Budiman mengatakan Lampung Tengah merupakan 5 dari Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yang mendapatkan bantuan Vaksin dari BKKBN Pusat. “Ada 5 Kabupaten yang mendapatkan bantuan vaksin, yaitu, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Pringsewu total keseluruhan sejumlah 1.482.000 dosis vaksin, dan untuk Lampung Tengah mendapatkan sebanyak 494.000 Dosis,” ujarnya.

Mendengar kabar baik tersebut, Wakil Bupati Lamteng, dr. Ardito Wijaya sangat menyambut baik dengan adanya tambahan bantuan vaksin dari BKKBN Pusat untuk Kabupaten Lamteng. “Ini meupakan angin segar untuk percepatan vaksin, dan tenaga kesehatan kita yang ada Lampung Tengah insyallah siap membantu pelaksanaan kegiatan ini,” ungkap Wabup Lamteng.

Selain itu, dr. Ardito Wijaya juga menghimbau agar petugas KB yang ada di tingkat kecamatan bahkan desa dapat mengajak kadernya untuk melakukan vaksin di tempat- tempat yang disediakan, “Jangan sia- siakan momen ini, mari kita sukseskan program percepatan vaksinasi ini agar Lampung Tengah bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19,” tutup Ardito. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *