oleh

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Buka Acara Lokasbha XII PD KMHDI Lampung Secara Virtual

LAMPUNG, Utamanews.id – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Lampung menggelar Lokasabha ke-XII dengan tema “Lahirkan Pemimpin Ksatria Untuk Sang Bumi Ruwa Jurai” bersamaan dengan Seminar Kepemimpinan.

Ketua pelaksana Lokasabha XII Dewa Made Weda Sarjane mengucapkan terimakasih kepada panitia yang terlibat dalam acara ini pembentukan panitia 21 juni 2021 hingga saat ini.

“Terimakasih pada segenap panitia yang sudah menyiapkan acara ini. Begitu banyak perubahan yang terjadi dan pada akhirnya pelaksanaan lokasabha ini dilakukan dengan cara “hybrid” dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan harapan kader PD KMHDI Lampung menjadi kader yang progresif serta inovatif dimasa pandemi” kata Dewa Made.

Selanjutnya, sambutannya Ketua PD KMHDI Lampung Agung Nugroho berharap agar Pemprov Lampung selalu bersinergi dengan KMHDI.

” Harapanya Pemerintah Provinsi Lampung mengajak PD KMHDI Lampung untuk turut andil dalam segala kegiatan pemerintahan mengingat mahasiswa mempunyai tanggungjawab dalam penyampaian aspirasi rakyat dan menjadi Agen Of Change serta Social Control” kata Agung

Putu Asrinidevy Presidium II Pimpinan Pusat KMHDI menyampaikan agar lokasabha dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas.

“Lokasabha ialah momentum evaluasi, riset pola pikir kepemimpinan agar muncul pemimpin yang berkualitas. Beliau juga berpesan agar kader-kader PD KMHDI Lampung dapat berdemokrasi yang baik dan bersih untuk KMHDI Lampung” Tambah Putu

Apresiasi setinggi-tingginya untuk Wakil Gubernur Lampung Ibu Hj. Chusnunia Chalim, S.H.,M.Si.,M.Kn.,Ph.D. telah bersedia membuka acara Lokasabha ke-XII. Dalam sambutan tersebut Nunik menyampaikan bahwa mahasiswa mempunyai peran yang central.

“Selamat melaksanakan Musyawarah (Lokasabha), Mahasiswa mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah terutama di Lampung” kata Nunik (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed