oleh

Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Covid 19, PHDI Lampung Gelar Vaksinasi Gratis Sebanyak 1000 Dosis

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat sebanyak 1000 dosis vaksin Sinovac di Pura Bhuana Santi, Kelurahan Labuan Dalam, Kecamatan Tajung Senang, Kota Bandar Lampung, Selasa (07/09/2020).

Ketua PHDI Provinsi Lampung, Ketut Pasek mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata PHDI mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Sekaligus menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat.

“Pemerintah sedang mengejar herd immunity. Kami PHDI Lampung mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam rangka mendukung itu,” ungkapnya

Antusiasme warga mengikuti vaksin cukup tinggi. Meski begitu penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan vaksinasi ini bisa membantu tingkat capaian vaksin di Lampung bisa meningkat.

“Vaksinisasi merupakan hal yang mutlak untuk memutus mata rantai covid-19. Jangan ada keraguan atau kekawatiran karena vaksin dari pemerintah itu aman untuk tubuh kita” ungkapnya

Meskipun kita sudah divaksin, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir. Tutupnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed