oleh

KMHDI Lampung Galang Dana Untuk Korban Banjir di Kalimantan Tengah

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Lampung menggelar aksi sosial di bundaran Tugu Adi Pura untuk membantu korban bencana banjir Kalimantan Tengah, Selasa (8/9).

Ketua PD KMHDI Lampung Ketut Agus Setiawan mengatakan, bahwa hari ini turun kejalan untuk membantu saudara kita di Kalimantan Tengah, perjuangan nilai-nilai kemanusiaan harus kita gaungkan terus menerus. Bentuk aksi ini menunjukkan bentuk persatuan dan kesatuan kita untuk terus bahu membahu antar sesama.

“Saya mewakili kmhdi Lampung turut merasakan duka yang mendalam atas bencana yang terjadi di Kalimantan Tengah” tambah Agus.

Mantan Sekretaris KMHDI cabang Bandar Lampung ini juga mengatakan, aksi penggalangan dana merupakan wujud rasa kemanusiaan.

“Kami melakukan aksi penggalangan dana untuk korban becana merupakan bagian dari pengabdian KMHDI yang patut untuk dilakukan setiap kader” ungkap Agus.

Pemerintah juga harus berperan dalam mengatasi bencana ini, pemerintah harus mampu memberikan penyaluran bantuan yang berkesinambungan dengan melihat perkembangan kondisi bencana yang terjadi, tutupnya.

Terlibat dalam kegiatan aksi ini kader dari cabang KMHDI bandar Lampung, Kota Metro dan Lampung Selatan. Serta dapat mengumpulkan donasi berjumlah satu juta lima ratus ribu rupiah. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed