Cegah Penyebaran Covid-19 DPD Golkar Lamteng Gelar Vaksinasi Sebanyak 500 Dosis

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah gelar vaksinasi Covid-19, Rabu (15/9/2021). Sebanyak 500 dosis diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Sugih dan sekitarnya.

Kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat itu menurut ketua pelaksana vaksinasi Partai Golkar, Agus Suwandi menerangkan, merupakan inisiasi seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Program ini merupakan inisiasi seluruh kader Partai Golkar Lamteng dan didukung Ketua DPD Golkar Lamteng Bapak Musa Ahmad,” terang Agus Suwandi.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 merupakan rangkaian kegiatan Partai Golkar yang Lamteng dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten tersebut.

“Kedepan akan kita upayakan supaya kegiatan vaksinasi ini berlanjut. Tentunya Partai Golkar akan bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan juga Pemkab Lamteng,” jelasnya.

Bupati Musa Ahmad yang memantau kegiatan vaksinasi mengatakan, dirinya berterimakasih dengan kader Partai Golkar Lamteng yang sudah turut serta dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Saya atas nama Bupati Lampung Tengah berterima kasih karena Partai Golkar telah ikut andil dalam program (percepatan) vaksinasi Covid-19 ini,” jelas Musa Ahmad.

Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga mendorong kepada partai politik dan lembaga lain di Lampung Tengah, untuk turut serta ambil bagian dalam percepatan vaksinasi.

Kegiatan vasinasi terpantau dihadiri juga oleh Wakil Bupati Ardito Wijaya, seluruh kader, simpatisan dan anggota DPRD Lamteng dari fraksi Partai Golkar Lamteng, Kadis Kesehatan dr Otniel Sriwidiatmoko dan Kadis KB, Jumali. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *