oleh

Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan Sebut Vaksinasi di Lampung Belum Maksimal

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – DPRD Provinsi Lampung mendorong percepatan vaksinasi di Bumi Ruwa Jurai. Hal ini mengingat berdasarkan data capaian vaksinasi dari Kemenkes tertanggal 1 Agustus 2021, Provinsi Lampung mencapai 381.938.

“Provinsi Lampung membutuhkan 14 juta lebih vaksin namun, yang baru di berikan adalah 1 juta tiga ratus vaksin artinya kan belum dapat mencukupi kebutuhan yang ada,” kata Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung, Yanuar Irawan, Senin 2 Agustus 2021.
Tentunya, sambung Ketua komisi V DPRD Lampung ini, hal tersebut belum dapat memaksimalkan vaksinasi di Provinsi Lampung.

“Kami berupaya mendorong Pemprov agar mendesak pemerintah pusat. Kami dari partai juga berusaha menggunakan akses di pusat baik di DPR RI maupun Kementerian untuk mempercepat pemberian vaksin di Provinsi Lampung agar dapat ditambah,” tegasnya.

Kemudian, ia mengatakan dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, kata dia, semua partai politik pun diminta untuk ikut membantu melalui akses yang dimiliki partai masing-masing.

“Partai politik dapat memakai akses ke pemerintah pusat melalui partai untuk dapat membantu percepatan pemberian vaksinasi pemerintah Provinsi Lampung,” tutupnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed