oleh

Sekda Tulang Bawang Membenarkan Dua Oknum PNS Terjaring Razia Hiburan Malam di Lamteng

TULANG BAWANG, Utamanews.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tulang Bawang Dedy Palwadi mewakili Ir. Anthoni (Sekretaris Daerah Tulang Bawang), membenarkan bila dua oknum PNS Tulang Bawang (Rahim Doli Patuan Sakti Siregar, S.STP, M.Si. dan Ary Keke Banurea S.STP, M.Si) terjaring razia hiburan malam, di kabupaten Lampung Tengah. Rabu (09-11-2021)

Dirinya pun mengaku, satu diantara oknum PNS yang terjaring razia tersebut telah dilakukan pemanggilan oleh pihak pemkab. Kemudian bagi oknum PNS satunya lagi, sedang Dinas Luar.

“Sudah dipanggil salah satu dari oknum PNS, yaitu Ary Keke. Dan dimintai keterangan dari merekanya, bahwa itu bukan kejadian minggu yang kemarin. Namun peristiwa itu sudah lama, minggu-minggu yang lalu. Sementara untuk Doli belum dipanggil, karena sedang Dinas Luar (DL)”. Terangnya Dedy Palwadi wakili Sekretaris Daerah Tulang Bawang Ir. Anthoni

Untuk selanjutnya kata Dedy Palwadi, langkah apa yang akan diambil pihak pemkab yaitu Inspektorat bagian etikanya. Dan menurut Kadis ini, Sekda Anthoni dimungkinkan memerintah pihak Inspektorat.” Apakah hasilnya nanti, itu bagian Inspektorat”. Tegas Dia kepada wartawan

Diberitakan kemarin, Oknum PNS di kabupaten Tulang Bawang diduga terjaring razia hiburan malam. Kedua oknum PNS ini diketahui sebagai Plt. Kepala Bagian Protokol Pemkab Tulang Bawang Rahim Doli Patuan Sakti Siregar, S.STP, M.Si, dan Ary Keke Banurea S.STP, M.Si selaku Kasubag Hubungan Internasional pemkab wilayah setempat.

Dilansir dari Trans7 Official (https://youtu.be/etYSUANEWcY), kedua oknum PNS Tulang Bawang tersebut yakni Doli (Sapaan akrab) dan Ary Keke terjaring razia disalah satu hiburan malam di kabupaten Lampung Tengah, yang diindikasi sering menjadi tempat transaksi Narkotika, Senin (08-11-2021).

Razia yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah ini juga, secara langsung menggelar Test Urine ditempat, termasuk Test Urine penggunaan zat psikotropika terhadap kedua oknum PNS Tulang Bawang, yang mana salah satunya merupakan bakal penjabat Kepala Bagian (Kabag) Protokol Pemkab Tulang Bawang, Doli.

Selain Test Urine ditempat, Polres Lampung Tengah terlihat menjumpai 3 wanita yang sedang berada dalam satu ruangan hiburan malam bersama kedua oknum PNS Tulang Bawang. Sementara dari percakapan dalam razia yang dilakukan Polres Lampung Tengah, teradapat pengakuan jika mereka minum – minuman yang diduga kuat minuman keras.

Namun sangat aneh, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni ketika dimintai menyikapi kedua oknum PNS bawahannya yang terindikasi terjaring razia seruangan bersama 3 wanita ini, Dia mengarahkan wartawan ke Diskominfo setempat. Menurut Anthoni, informasi darinya telah dijelaskan kepada Dedy Palwadi.

“Untuk penjelasan sudah saya minta Kadis Kominfo sebagai pejabat yang saya beri tugas menjelaskan terkait informasi tersebut”. Kata Anthoni melalui pesan singkat WhatsApp. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed