Meriahkan Hari Raya Galungan dan Kuningan Peradah Pesisir Barat Gelar Turnamen Bola Voly Tingkat Kabupaten

PESISIR BARAT, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Kabupaten Pesisir Barat (DPK Peradah Indonesia Kabupaten Pesisir Barat) mengadakan Open Tournamen Voly Ball untuk memperingati hari raya Galungan dan Kuningan Tahun Caka 1943 di Lapangan Pura Melasti Marang (19/11)

Komang Wiska Irawan, S.E dalam laporannya mengatakan, pelaksanaannya turnamen ini diikuti oleh 51 klub dari Pesisir Barat dan 1 klub tamu dari Pemuda Hindu Lampung Barat, Open Tournamen ini dilaksanakan dari tanggal 14-19 November 2021 untuk merebutkan total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Gede Yogi Fernando, S.Pd dalam sambutannya mewakili Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi Lampung, sangat mengapresiasi gelaran Tournamen Voly Ball ini, karena kegiatan ini tidak hanya diikuti dari Pemuda Hindu saja. Ini sejalan dengan program Peradah provinsi dalam memasyarakatkan Gerakan Moderasi Beragama, dan pendekatan olahraga dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat baik Hindu ataupun Non Hindu. Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan yang sangat baik untuk tetap menjaga silaturahmi antar umat beragama sehingga terjalin kerukunan ditengah kemajemukan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

Peradah Indonesia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kabupaten Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Nyoman Setiawan, SE. MM. Selaku Kepala BPKAD Kabupaten Pesisir Barat turut hadir memberikan suport moril maupun Anggara kepada Peradah Indonesia di Kabupaten Pesisir Barat.

Servis Bupati Pesisir Barat diwakili Kepala BPKAD untuk mengawali Pertandingan Final Open Tournamen Voly Ball DPK Peradah Indonesia Kabupaten Pesisir Barat
Turut hadir dalam penutup kegiatan ini yaitu Gusti Kade Artawa Anggota DPRD Pesisir Barat, Kadispora Pesisir Barat, Ketua PHDI Pesisir Barat, Ketua Karang Taruna Pesisir Barat, Peratin dan Tokoh masyarakat se-kabupaten Pesisir Barat. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *