oleh

Tian Agustiana Nahkodai DPK Peradah Lampung Barat Periode 2021-2024

LAMPUNG BARAT, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Kabupaten Peradah Indonesia Lampung Barat laksanakan Lokasabha IV di Pura Bali Dharma Kerti, Lampung Barat (03/12)

Dalam proses Lokasabha ini terpilih jajaran pengurus yang baru, yang diketuai oleh Tian Agustiana, Eko Widianto sebagai Sekretaris dan Made Gita sebagai Bendahara.

Ketua terpilih Tian Agustiana dalam sambutanya menyampaikan, dengan diadakannya lokasabha ini harapanya menjadi semangat baru untuk kader-kader DPK Peradah Lampung Barat dalam menjalankan program kerja nanti.

Perwakilan DPP Peradah Indonesia Lampung yang diwakili oleh ketua Bidang Pendidikan dan Keagamaan I Gede Yogi Fernando melantik secara langsung pengurus terpilih sekaligus menyampaikan pesan agar setelah berjalannya lokasabha ini segera melengkapi kepengurusan dan segara melaksanakan rapat kerja dan bisa menyelaraskan program dengan program kerja DPP Peradah Indonesia Lampung.

Selanjutnya PHDI Lampung Barat Wayan Mahardika dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Hindu harus solid dan tidak mudah terpecah belah, selain itu pemuda juga harus mengajegkan Hindu sesuai dengan adat dan budaya Nusantara. (Rls/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed