oleh

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Buka Acara MPAB XXII PC KMHDI Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Bandarlampung melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XII. Sabtu, (4/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Semergou, Pemerintah Kota Bandarlampung yang dihadiri oleh 11 kampus yang ada di Bandarlampung.

Sebanyak 200 orang peserta mengikuti kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Bandarlampung.

Ketua PC KMHDI Bandarlampung I Made Dwipayana, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa acara dilaksanakan dengan prokes yang ketat.

“Peserta yang hadir pada hari ini, secara keseluruhan sudah melaksanakan swab antigen dan mengikuti semua protokol kesehatan yang ada” ujarnya.

I Made Dwipayana juga menambahkan, PC KMHDI Bandarlampung siap bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan kota tapis berseri, namun juga tetap menjalankan fungsinya sebagai controlling kebijakan pemerintah.

“Kami KMHDI Bandarlampung, selalu siap kapanpun dibutuhkan untuk bersinergi dan menjalankan program kerja yang dapat mensejahterakan rakyat Kota Bandarlampung, namun selain itu kami juga akan tetap menjalankan fungsi organisasi yaitu sebagai mitra kritis, untuk mengawal kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat” Tambahnya.

Walikota Bandarlampung yang kerap di panggil Bunda Eva Dwiana menyambut baik antusias dan kesiapan kader-kader PC KMHDI Bandarlampung untuk bisa menjadi mitra strategis sehingga bisa bersinergi untuk menjalankan program-program yang sudah dicanangkan Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Bunda sangat terbuka sekali apabila rekan-rekan KMHDI siap untuk bersinergi dan ikut memajukan kota Bandarlampung, mahasiswa jangan hanya sekedar teori saja, namun juga harus disertai implementasi, sehingga kita bisa bersama-sama, bahu membahu menjadikan Kota Bandarlampung sebagai contoh bagi Kabupaten atau kota di Indonesia” ujarnya.

Hadir juga pada acara ini anggota Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung yang diwakili Kasat Bimas, pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Bimas Hindu Provinsi Lampung, Forum Alumni KMHDI Lampung, PD KMHDI Lampung, PC KMHDI kota Metro dan Lampung Selatan. (Rls/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed