Peduli Sesama, KMHDI Lampung Galang Dana Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Pimpinan Daerah Kesatuan mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Lampung melakukan gerakan penggalangan dana bersama PC KMHDI Bandar Lampung dan PC KMHDI Lampung Selatan untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru. Rabu, (8/12/2021).

Penggalangan dana tersebut, dilakukan di lampu merah simpang golf dengan cara turun ke jalan dengan tetap menaati peraturan lalu lintas.

Ketua PD KMHDI Lampung, Ketut Agus Setiawan mengatakan aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian KMHDI Lampung terhadap bencana erupsi gunung semeru.

“Kami KMHDI Lampung juga merasa terpukul dengan bencana yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur. Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak di sana kami melaksanakan aksi penggalangan dana ini untuk sedikit membantu korban bencana” ujarnya.

Ketua PC KMHDI Bandarlampung I Made Dwipayana juga menambahkan, bahwa aksi yang digalang bersama ini merupakan bentuk solidaritas KMHDI Lampung.

“Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan secara bersama untuk menjaga solidaritas KMHDI Lampung, terutama di bidang pengabdian masyarakat” tambahnya.

Ketua PC KMHDI Lampung Selatan, juga menjelaskan walaupun disertai hujan pada saat pelaksanaannya, itu tidak mengurangi antusias kami dalam aksi bantu rakyat ini.

“Rintik hujan dan jarak bukanlah penghalang berarti untuk melakukan penggalangan dana ini, solidaritas dan rasa kemanusiaan yang sudah menjadi tekad dasar kita menjadikan penggalangan dana ini sebagai salah satu langkah kita untuk membantu saudara-saudara kita”. Pungkasnya. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *