PMHD STKIP-PGRI Bandar Lampung Gelar Sikrab untuk Mempererat Solidaritas Antar Anggota

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Perhimpunan Mahasiswa Hindu Dharma (PMHD) STKIP-PGRI Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Sikrab (Siang Keakraban) di Pantai Selaki, Bandar Lampung. Minggu, (19/12)

Sebelum keberangkatan kelokasi acara dilaksanakan pelepasan di halaman Kampus STKIP-PGRI Bandar Lampung.
Hadir dalam acara pelepasan ini ketua umum PMHD, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) dan anggota PMHD STKIP-PGRI Bandar Lampung.

Ketua Umum PMHD, Komang Agus dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadirkan rasa kebersamaan serta menjalin keakraban antar anggota PMHD.

“saya mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan pada hari ini, acara ini dilaksanakan untuk mempererat rasa kebersamaan serta untuk mejalin keakraban sehingga harapannya kedepan kader PMHD selalu solid untuk kemajuan organisasi” kata Agus

Lebih lanjut dia mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang membantu mendukung kelancaran kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini, semangat berorganisasi harus selalu kita pupuk dan kita rawat agar nanti dimasa depan akan kita tuai hasil baik pula” tutup agus

Setelah pelepasan akan dilanjutkan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Kerti Bhuana, Way Lunik barulah akan dilanjutkan ke lokasi acara. Rencana kegiatan akan dilaksanakan dalam satu hari. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *