Gelar Lokasbha IV dan Penyuluhan Anti Narkoba, Kini DPK Peradah Bandar Lampung Dinahkodai Agung Nugroho

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Minggu 19 Desember 2021 Dewan Pimpinan Kota Peradah Indonesia Bandar Lampung laksanakan Lokasabha IV dan Penyuluhan Anti Narkoba di Banjar Buana Shanti, Labuhan Dalam, Bandar Lampung. Kegiatan tersebut menggandeng BNN Provinsi Lampung guna memberikan penyuluhan dan edukasi kepada pemuda hindu Bandar Lampung tentang bahayanya Narkoba.

Kegiatan Lokasabha IV ini mengambil tema “Revitalisasi Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan”. Dengan demikian diharapkan pemuda Hindu yang ada di Bandar Lampung dapat menjadi agen perubahan dalam memerangi kasus Narkoba di kalangan remaja maupun pemuda serta dapat berperan aktif untuk kepentingan umat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi Lampung I Made Suteja M, S.Pd., Dan memberikan arahan kepada seluruh kader-kader Peradah khususnya di Bandar Lampung untuk dapat bergerak aktif turun langsung ke tiap-tiap banjar guna menjalin kedekatan dengan muda-mudi dan seluruh umat Hindu yang ada di Bandar Lampung.

Ketua terpilih Agung Nugroho, S.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal untuk memperbaiki kualitas dan peranan pemuda sebagai agen perubahan. Tentunya akan banyak sekali tantangan-tantangan kedepannya, namun ketika sebuah tantangan ataupun permasalahan dapat diubah menjadi peluang makan akan dapat menjadi kekuatan untuk organisasi ini.

Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bandar Lampung yang di wakili oleh Nengah Aryata, S.E selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi memberikan arahan bahwa pemuda harus menjauhi Narkoba. Karena ketika pemuda sudah di rusak dengan Narkoba maka potensi kehancuran sebuah negara akan semakin besar. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *