oleh

Terima Audiensi Peradah, Bupati Lampung Timur Ajak Pemuda Hindu Bersinergi

LAMPUNG TIMUR, Utamanews.id – Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Kabupaten Lampung Timur diterima audiensi oleh Bupati Lampung Timur Drs. M. Dawam Rahardjo, M.Si. Di Ruang kerja Bupati, kamis sore (30/12).

Audiensi yang dilaksanakan guna memperkenalkan kepengurusan yang baru terpilih satu bulan yang lalu dan untuk mensinergikan program kerja Peradah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Made Dwi Saputra, Amd., Akt. selaku ketua Peradah Lampung Timur menyampaikan, Peradah Sebagai organisasi Nasional selalu taat dengan aturan yang ada dan akan segera melegalisasi Peradah Lampung Timur ke Kesbangpol.

“Kami peradah berkomitmen untuk mematuhi aturan yang ada, salah satunya akan segara mendaftarkan peradah Lampung Timur ke Kesbangpol dan siap bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur” Kata Made DS sapaan akrabnya

Selanjutnya, Bupati Lampung Timur menyambut baik kehadiran pengurus Peradah dan sangat mendukung organisasi keagamaan yang berbasis pemuda ini.

“Saya mendukung organisasi yang berbasi pemuda ini, dengan adanya Peradah saya harap teman-teman bisa bersinergi dengan pemerintah daerah” Kata Dawan Rahardjo

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh Peradah.

Hadir juga pada giat audiensi hari ini, asisten Bupati Bapak Tarmizi, Kabag Hukum Ketut Budiase dan jajaran pengurus Peradah Indonesia Lampung Timur. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed