oleh

Firdaus Ali Tour Bola Antar Kampung Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Mens Sana Corpore Sano, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. merupakan fhilosofi spirit dalam Dunia Olah Raga, Khususnya di Lampung Tengah.

Untuk itu Firdaus Ali Senator Lampung Tengah dari Partai Gerindra Lamteng, membuktikan hal tersebut dengan memberikan Support dan Apresiasi terhadap Olah Raga dengan mengadakan Tour Bola antar Kampung .

Kampung Banjar Kerta Rahayu mendapat kunjungan langsung dari “Bang Fir”, Sapaan akrabnya yang langsung disambut oleh persatuan Sepak Bola, Dan karang Taruna Desa Tersebut ” PBR FC Karang Taruna, Banjar Kerta Rahayu”,(Kamis/30/12/2021)

Dalam Sambutanya Bang Firdaus memberikan apresiasi dan Support penuh terhadap Dunia Olah Raga khusunya persepak bolaan Bolaan di Lamteng, Beliau juga berharap muncul Bibit-bibit pemain Bola yang bisa bertanding di Kancah Nasional Bahkan Internasional.

” Saya pribadi sangat mensuport kepada adek-adek dan rekan-rekan, semoga dengan kegiatan ini akan muncul bibit-bibit pemain unggul yang dapat mewakili Lampung Tengah di kancah Nasional”, Ungkapnya.

Selain itu beliau juga berharap agar semua anggota dan Masyarakat dapat bersinergi dan terjalin silaturahmi bagaimana bersama-sama dapat memajukan Sepak Bola di Lampung Tengah.

“Saya yakin diantara sekian banyak jumlah Masyarakat yang ada di Lampung Tengah akan muncul pemain hebat, serta dapat mengharumkan Nama Lampung Tengah Di Kancah Sepak Bola suatu saat”, Ungkapnya.

Diharapkan kepada Para Anggota dan Simpatisan Olah Raga di Lamteng, untuk tidak sungkan-sungkan untuk sharing terkait persepakbolaan atau sekedar ngopi bareng membahas tentang kendala di lapangan. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.