oleh

Rakor Perdana, Diskominfo Lamteng Pastikan 2022 Kualitas Pelayanan Komunikasi dan Penyampaian Infomasi ke Masyarakat Meningkat

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar rapat koordinasi perdana diawal tahun 2022, Senin 3 Januari 2022.

Rapat dipimpin Kepala Dinas Rosidi dan dihadiri seluruh Kepala Bidang, Kasi, serta Kasubbag dilingkungan Dinas tersebut.

Rosidi mengatakan rapat dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh kepala Bidang, Kasi, dan Kasubbag terkait rancangan kerja ditahun ini.

“Ini rakor pertama kita. Memberi arahan kepada satuan kerja disini (Kominfo) untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam bidang komunikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat luar serta perangkat daerah di Kabupaten ini,”kata Rosidi.

Disamping itu lanjut Rosidi rapat juga membahas evaluasi sepanjang tahun 2021 terkait pelaksanaan E-Government atau pemerintahan berbasis elektronik.”Target kita ditahun ini (2022) pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dapat berjalan lebih baik dengan harapan nilai indek SPBE kita dapat meningkat,”pungkasnya.(rls).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed