oleh

Bupati Musa Ahmad Resmikan Jembatan Gantung di Kecamatan Anak Tuha

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad resmikan jembatan gantung di Kecamatan Anak Tuha, Rabu 5 Januari 2022.

Jembatan dengan panjang 60 meter dan lebar 2,5 meter itu jadi akses vital penghubung dua dusun yakni Karang Baru dan Haji Pemanggilan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Bupati Musa Ahmad mengatakan jembatan ini menjadi akses vital penghubung dua dusun di Kecamatan Anak Tuha.

“Warga tidak perlu takut lagi ke dusun sebelah dengan cara menyebrangi aliran sungai. Saat ini jembatan sudah bisa kita lalui,”kata Bupati.

Bupati meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga dan merawat keberadaan jembatan itu.”Kiranya jembatan ini agar dapat dipergunakan sebagai akses bagi pelajar maupun untuk perkembangan perekonomian diwilayah ini,”pungkasnya

Sementara Rohaman warga desa Karang Baru mengucapkan terimakasih atas keseriusan dan perhatian Bupati Musa Ahmad dalam memperjuangkan pembangunan jembatan itu.”Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena pembangunan jembatan sudah terealisasi,”ucapnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed