Jadi Dewan Terfavorit, Anak Buah Prabowo Ini Siap Gempur Lampung Tengah

LAMPUNG, Utamanews.id – I Made Suarjaya menjadi legislator Lampung yang paling favorit di dapil 7 Lampung Tengah, sekaligus satu-satunya kader Gerindra dari 8 Legislator Favorit Lampung 2021. Hal tersebut sesuai dengan Survei Top of Mind yang digelar Forum Politik Indonesia pada 1-15 Desember 2021 yang lalu.

Mendapat prestasi tersebut anggota DPRD Provinsi Lampung yang akrab dipanggil Cah Angon tersebut mengatakan bahwa tidak mengira bahwa namanya bisa masuk dalam radar survei tersebut

“Saya juga tidak tahu, itu kan lembaga survei nasional. Saya hanya menjalankan amanah partai untuk memperhatikan rakyat. Itu maka kemarin saya agak keras soal harga tapioka,” ungkap Cah Angon kepada awak media, Selasa (11/1/2022).

Cah Angon mengatakan bahwa secara suara perolehan Partai, Gerindra di Lampung menempati posisi kedua dan ketiga dalam berbagai survei. Sehingga tentu sebagai kader dirinya berkewajiban untuk meningkatkan perolehan tersebut.

“Kalau secara survei, Gerindra saat ini no. 2 dan ada juga yang bilang no. 3, tentu kami harus meningkatkan perolehan itu. Kalau untuk Lampung Tengah ini saya optimis,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Prabowo akan maju sebagai Capres di 2024, Cah Angon mengatakan bahwa hal itu adalah keputusan Partai dan dirinya mengikuti apapun arahan partai, kendati demikian dirinya mengaku mengiginkan agar Prabowo maju kembali sebagai capres di 2024.

“Kita sadar jika kita tidak memimpin, banyak hal tidak bisa kita perjuangkan untuk rakyat. Maka kami di Lampung ini sudah sepakat, Pak Prabowo Presiden di 2024. Untuk itu saya pribadi akan berjibaku habis-habisan di Lampung Tengah ini,” tutupnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *