Polisi berhasil tangkap perampok BRI Link Way Bungur Lampung Timur

Lampung Timur, Utamanews.id – Polisi berhasil mengungkap dengan menangkap pelaku perampokan disertai pembunuhan di BRI Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, yang menewaskan karyawan BRI Link bernama Leli Agustin (20), yang terjadi pada Jumat (21/1/2022).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad yang dihubungi dari Lampung Timur, Sabtu (29/1) petang membenarkan pengungkapan kasus perampokan tersebut.

“Iya benar sudah tertangkap. Memang benar, menurut laporan dari Kapolres Lampung Timur, tim yang didukung tim Tekab 308 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang melakukan pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan karyawan BRI Link di Way Bungur bernama Leli Agustin meninggal dunia,” ujar Zahwani saat dikonfirmasi dari Lampung Timur.

Kombes Pandra menyebutkan bahwa terduga pelaku ditangkap di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan.

“Sekarang sedang dilakukan autopsi dan identifikasi secara lengkap,” jelasnya tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Mengenai informasi selanjutnya, Pandra mengatakan akan disampaikan pada Minggu (30/1) besok di Mapolres Lampung Timur.

“Informasi lebih detail, Minggu (30/1) besok di Mapolres Lampung Timur, nanti akan disampaikan ekspose lengkap oleh Kapolres dan Kabid Humas Polda Lampung,” ujarnya.

Pandra menyatakan, pihaknya Minggu besok juga akan bersilaturahmi ke keluarga Leli Agustin sebagai bentuk empati kepolisian terhadap korban. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *