Bupati Way Kanan Hadiri Grand Opening PT Alief Wayka News di Baradatu

WAY KANAN, Utamanews.id – Utamanews.id – Grand opening PT Alief Wayka news yang di resmikan hari ini, Kamis 03 February 2022 di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu, Acara persemian kantor PT. Alief tersebut di hadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. M,M.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim, SH, Ketua komisi I DPRD Kabupaten Way Kanan Rozali, SH dan beberapa kadis pemerintah Kabupaten Way Kanan, camat Bumi Agung, camat Negeri Agung, camat Baradatu Desta Budi Rahayu S.STP, Ketua Organisasi pers yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dalam Acara tersebut Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa media adalah salah satu faktor penting dalam pembangunan.
Ia berharap seluruh media khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan agar dapat bersama-sama bersinergi dalam menyajikan berita yang membangun tidak hanya di satu sisi saja.

“,Media adalah salah satu tonggak penting dalam pembangunan tidak hanya menyajikan berita yang bersifat monoton, namun harus dapat kreatif karna tanpa adanya media pembangunan dan kemajuan tidak akan dapat tercapai, dan tidak hanya itu saja media dapat memberikan edukasi lain baik berupa UMKM atau IKM yang ada, bantu pemerintah untuk dapat mencapai keberhasilan itu, saya di akhir masa jabatan saya ini yang mungkin kalau kita tahu 2 tahun menjelang saya ingin menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab saya selaku Bupati”, katanya

“,Dan pada hari ini saya mengucapkan selamat atas di resmikan nya kantor media PT. Alief yang mana katanya ada tiga media ‘ saya nyatakan di buka’ ,” tutup Raden Adipati Bupati Way Kanan. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *