Ucapkan selamat Hari Pers Nasional, Ni Ketut Dewi Nadi ST Sampaikan Pentingnya Pers Untuk Kemajuan Bangsa

LAMPUNG, Utamanews.id -Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV Ni Ketut Dewi Nadi ST mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) untuk setiap insan pers Indonesia yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022.

“Selamat atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 ini. semoga ke depan menyajikan informasi yang aktual, terpercaya untuk kemajuan bangsa”ucap Dewi Nadi, rabu (9/2/2022).

Ia menyampaikan insan pers sebagai pilar demokrasi ke empat, berperan dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif.

“Peranan insan pers tidak bisa di pungkiri lagi sangatlah penting bagi kemajuan bangsa guna menyampaikan informasi yang di butuhkan masyarakat. Untuk itu, agar kiranya insan pers dapat menyajikan berita yang benar-benar akuntabel dan kredibel bukan berita yang mengandung hoaks” papar Dewi Nadi

Dewi Nadi menambahkan ,semoga rekan-rekan media khususnya diwilayah Provinsi Lampung bisa menjadi benteng informasi bagi masyarakat.

“Semoga wartawan saat ini semakin sejahtera dan terlindungi, bisa bersinergi dalam pembangunan terutama diwilayah Lampung Tengah dan sekitarnya, jelasnya

“Saya mengucapkan HPN kepada setiap insan pers, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan imformasi dan pemberitaan kepada setiap masyarakat, pungkas Dewi Nadi. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *