Wabup Lamtim Azwar Hadi Goes bareng dalam Acara Gobar HUT Jambat Batu Bike Community

SUKADANA, Utamanews.id – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Gobar HUT Jambat Batu Bike Comunity di Taman Tanjung Tirta Desa Putra Aji Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20 Febuari 2022).

Hadir menemani Azwar Hadir, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Gunardi dan Ariyan Putra Marga, Ketua Pelaksana, Selamet serta Para Gowes Mania Se-Lampung Timur.

Dalam acara yang mengusung tema ” Satu Sepeda Sahabat, Satu Jalur Nambah Sedulur” Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut serta menyampaikan bahwa klub sepeda Kabupaten Lampung Timur sudah terbentuk dan meminta untuk mengkoordinasi seluruh klub sepeda.

“Saya atas nama pribadi serta Wakil Pemerintah Daerah Labupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan ini, seperti yang kita ketahui bahwa bersepeda hari ini dalam rangka Ulang Tahun JBBC, selanjutnya saya ingin memberitahukan bahwa klub sepeda kabupaten Lampung Timur sudah terbentuk dan kita juga sudah bersama – sama menyaksikan pelantikannya,”Ucap Azwar Hadi.

“Dan saya minta kepada ketua klub sepeda untuk mengkoordinasi anggotanya dan klub – klub sepeda yang ada di Kabupaten Lampung Timur,”Imbuhnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa program Pemerintah Daerah terkait dengan olah raga bersepada untuk sementara di tunda.

“Perlu saya sampaikan terkait dengan Covid-19 atau yang disebut dengan Omickron masih ada disekitar kita mata untuk sementara kegiatan kita bersepeda bersama di tiap Kecamatan ditunda terlebih dahulu, mudah – mudahan Omicron cepat berlalu sehingga klub sepeda Kabupaten Lampung Timur dapat kembali aktif bersepeda ditiap kecamatan,”Ujarnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *