Talkshow Bersama CTV, Ini Kata Bupati Way Kanan

WAY KANAN, Utamanews.id – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, S.H, M.M isi program televisi pojok Lampung di CTV dalam acara Talkshow yang bertajuk “Menuju Way Kanan Maju” Sabtu 26 Februari 2022.

Acara yang di buka di rumah dinas Bupati Way Kanan tersebut berjalan lancar, Bupati yang di dampingi Kabag perencanaan badan pendapatan Daerah (Bapenda) Indra Zulkarnain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Way Kanan Ahmad Ganta mengupas perkembangan Way Kanan secara garis besar tujuh tahun terakhir.

Bupati Way Kanan dengan gamblang menjelaskan kepada masyarakat dalam acara tersebut bahwa Kabupaten Way Kanan saat ini sudah jauh dari pada cukup dalam sektoral pendidikan, kesehatan, infrastruktur baik di lingkungan Kabupaten maupun di luar kota Kabupaten Way Kanan sendiri.

Melihat tajuk yang diberikan melalui pertanyaan-pertanyaan oleh Host Alung, maka Way Kanan memang sudah selayaknya menjadi salah satu Kabupaten yang siap mendapatkan predikat Way Kanan maju dari semua sisi, perkebunan yang menopang tanah RAMIK RAGOM ini sangat kaya dan melimpah akan hasil bumi baik karet, sawit, singkong, jagung dan masih banyak lain nya seperti kopi dan lada. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *