Hari Jadi Provinsi Lampung Ke – 58 Ini Harapan Ni Ketut Dewi Nadi, S.T

LAMPUNG, Utamanews.id – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dari Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi ST menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Pada kesempatan itu, Beliau juga menyampaikan harapannya terhadap Provinsi Lampung.

“Dirgahayu Provinsi Lampung yang ke-58” ucap Dewi Nadi, Jumat (18/3/2022).

Pada momentum HUT Pemprov Lampung yang diperingati setiap 18 Maret ini, Dewi Nadi meminta agar Provinsi Lampung tak lengah dan terus tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Teruslah tangguh dalam mengendalikan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kemudian, ia juga berharap Pemprov Lampung terus bertumbuh dalam berkarya dan berprestasi untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Semoga Provinsi Lampung terus tumbuh dalam berkarya dan mengukir prestasi, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung,” lanjutnya.

Soal varian Omicron yang sudah tersebar di Indonesia, Dewi Nadi juga mengimbau masyarakat untuk tak lengah dan tetap patuh dengan protokol kesehatan, agar Provinsi Lampung aman dari varian yang tinggi daya tularnya itu.

Dewi Nadi menambahkan, HUT ke-58 Provinsi Lampung ini dapat menjadi momentum untuk bersama-sama bangkit memulihkan sektor-sektor yang terdampak pandemi, terkhususnya sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Pemprov Lampung harus memanfaatkan momentum ini. Tapi, masyarakat juga harus mendukung semua program-program yang dicanangkan pemerintah daerah,” ungkapnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *