Sambut Bulan Ramadan Kaling IX Bersama Warga Dan PK Partai Golkar Tebas Kerja Bakti Perbaiki Jalan

TERBANGGI BESAR, Utamanews.id – Menyambut bulan Ramadan Pimpinan Kecamatan ( PK ) Partai Golkar, Terbanggibesar, Bibit Subowo dan Ketua AMPG Lampung Tengah, Syaifudin bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan di Lingkungan IX Kelurahan Yukumjaya, Minggu 27 Maret 2022.

Meskipun harus berada dibawah teriknya sinar matahari, jajaran pengurus Partai Gokar dan Ketua AMPG tampak semangat, dan serius mengikuti kerja bakti bersama warga.

Saya sangat senang bisa kerja bakti bareng dengan ketua AMPG dan jajaran pengurus Partai Golkar kecamatan Terbanggibesar beserta masyarakat.

” Hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat karena jalan ini sudah mulai rusak berlubang,” ujar Bibit Subowo.

Sementara itu, Ketua AMPG Lampung Tengah, Syaifudin juga merasa senang dan terimakasih karena bisa bareng–bareng kerja bakti memperbaiki jalan yang di gagas oleh Kepala Lingkungan IX Yukumjaya, Widodo dan pengurus PK Partai Golkar Terbanggibesar,” ucap Syaifudin yang akrap disapa Angcle Udin tersebut

Sedangkan Widodo selaku Kaling IX Kelurahan Yukumjaya, mengatakan, kegiatan kerja bakti ini, untuk menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal seminggu lagi.
” Kerja bakti dengan menambal jalan-jalan yang berlubang tersebut sebagai bentuk masyarakat atau warga peduli dengan perawatan jalan,” terang Widodo.

Widodo juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar dan Ketua AMPG juga masyarakat dengan bersama-sama melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan rusak di Lingkungan IX yang terdiri dari lima RT ini,” tambahnya.

Semoga setelah diperbaiki jalan yang terbagi 5 RT tersebut akan kembali mulus sehingga kedepannya menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri sudah tidak ada lagi jalan yang berlubang,” imbuh Widodo. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *