Polres dan Pemkab Way Kanan Lakukan Sidak Pasar Kampung Gunung Katun, Berikut Pinta dan Himbauan Bupati Way Kanan

WAY KANAN, Utamanews.id – Pada selasa 29 maret 2022, Polres Way Kanan Melalui Polsek Baradatu bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan melakukan sidak di pasar Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Adapun Kegiatan Ini dilakukan untuk Antisipasi Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Kadis Perdagangan, Kadis Koperasi dan UKM, Kasat Pol PP, Camat Baradatu, Kepala Kampung Gunung Katun, aparatur Kampung, Babinsa dan personil Polsek Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mengatakan sidak ini dilakukan tujuannya mengecek harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang Ramadan.

Tak hanya itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah,tetap menerapkan prokes terutama penggunaan masker dimasa pandemi covid 19 yang masih belum berakhir.

Dikesempatan Ini juga, Bupati Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya meminta produsen untuk mencukupi kebutuhan warga, terutama saat bulan puasa dan Lebaran Idulfitri.

Sementara kepada para pelaku usaha agar tidak menaikkan harga di luar batas kewajaran, apalagi melakukan penimbunan.
Untuk itu, Bupati mengimbau masyarakat agar tidak panic buying belilah kebutuhan bahan pokok sesuai kebutuhan. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *