Jelang Ramadhan, Wakil Bupati Hadiri Istiqosah dan Ngaji Bersama Nahdlatul Ulama Way Kanan

WAY KANAN, Utamanews.id – Menjelang bulan puasa Ramadhan, Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Istiqosah dan Ngaji Bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kabupaten Way Kanan, di Yayasan Pendidikan SMP Islam Mifthul Ikhlas Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Rabu (30/03/2022)

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Rois Syuriyah PCNU Way Kanan, Bapak KH. Rofi’ul Bashori Ans, S.Pd, Yayasan Pendidikan SMP Islam Miftahul Ikhlas, Bapak KH. Abud Nursihab, S.H.I, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs Rusdi M.M, Camat Umpu Semenguk, Jefri Imawan S.STP, M.M beserta jajaranya.

Pada sambutanya Wakil Bupati Way Kanan mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dan pribadi menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini yang tiada lain dimaksudkan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar bangsa dan Negara kita khususnya Kabupaten Way Kanan, semoga Covid-19 ini segera dicabut oleh Allah SWT.

“Semoga upaya-upaya pemerintah dimudahkan dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus upaya penanganan kesehatan, pelaksanaan sosialisasi vaksinasi berjalan dengan lancar,” ucap Wabup Ali Rahman.

Wabup Ali Rahman juga mengajak selalu istigfar dan mohon ampun dari Allah SWT, karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. Tanpa disadari Allah SWT menurunkan berbagai cobaan, maka selaku hambaNya, sepatutnya cobaan tersebut di maknai sebagai ujian untuk lebih memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita.

“Pelaksanaan do’a bersama dan istighosah ini juga, untuk memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi diberikan kekuatan, kemampuan dan kesehatan lahir dan batin,” pungkas Wabup Ali Rahman. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *