Sukses Gelar Lomba Senam Bersama, Wakil Sekretaris Golkar Lamteng Sawabi Ichsan Apresiasi Antusiasme Masyarakat

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Partai Golkar Lampung Tengah berterimakasih atas antusias masyarakat dalam program lomba senam bersama di Lapangan PU Prosida, Rabu (30/3/2022).

Wakil Sekretaris Golkar Lamteng, Sawabi Ichsan, mengatakan, antusias masyarakat bersama Partai Golkar menandakan partai besutan Airlangga Hartarto itu selalu diterima masyarakat.

“Terimakasih atas antusias masyarakat atas lomba dan senam pagi ini. Golkar Lamteng akan terus berkomitmen menjalankan program yang pro bersama masyarakat,” ujar Sawabi Ichsan.

Wabi sapaan akrabnya mengatakan, di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk Indonesia, perlu adanya kegiatan yang menyehatkan jasmani.

“Partai Golkar Lamteng secara rutin menjalankan kegiatan senam sehat bersama di tingkat kampung dan kecamatan setiap pekannya, tujuan kita agar kesehatan selalu dijaga dengan beraktivitas yang positif,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Wabi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Musa Ahmad yang genap berusia 49 tahun. Ia mengaku terharu atas meleburnya orang nomor satu di Lamteng dalam perayaan hari jadinya.

“Selamat ulang tahun Bapak Bupati Lamteng dan Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, semoga di usia saat ini selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Lampung Tengah,” ungkapnya.

Bupati Musa Ahmad merayakan ulang tahun bersama warga di Lapangan PU Prosida. Ia mengaku terharu atas antusias masyarakat di tengah peringatan hari lahirnya.

Musa Ahmad mengatakan, dengan doa dan harapan masyarakatnya, dirinya merasa selalu dibimbing dan diawasi dalam menjalankan program pemerintahannya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kejutan kecil di hari ulang tahun saya hari ini. Perayaan ini menjadi momen bahwa masyarakat selalu memberikan kekuatan dan kemampuan saya dalam menjalankan tugas (sebagai bupati),” ujarnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *