Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Hadiri Pelantikan Pengurus KADINDA Kaupaten Lampung Timur Periode 2022-2026

SUKADANA, Utamanews.id – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kaupaten Lampung Timur Periode 2022-2026 (31/03/2022) bertempat di Aula Gedung Islamic Center Pemkab Setemapt.

Hadir mendampingi Bupati, Asisten II, Kadis Prindag Kadis Kopnaker dan UMKM

Dalam samutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan Pemangunan Ekonomi  adalah merupakan again integral dari pemangunan Nasional, yang harus di dukung oleh personal kelemagaan serta sarana yang krediel.

Berkaitan dengan hal itu kedudukan KADINDA membutuhkan submer daya yang professional, agar eragai aktivitas  yang di lakukan mencapai hasil yang di harapkan, sesui dengan tujuan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan “Selamat ” kepada pengurus KADINDA Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2026 yang baru dilantik, mudah-mudahan kedepanya dapat mengemabn tugas dan amanah ini dengan baik.

Dengan di lantiknya pengurus KADINDA Kabupaten Lampung ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru bagi para pengurus dan masyarakat, dalam meningkatkan perindustrian dan perdagangan, serta dapat mengaplikasikan program kerja sesuai visi dan misi, demi untuk meraik perestasi dalam kinerja. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *