Terus Tebarkan Kebaikan Politisi Muda Partai Golkar Lamteng Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Politisi muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, melanjutkan safari kegiatan sosialnya dengan menyapa dan membagikan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu.

Setelah sebelumnya menyapa dan membantu warga di Kecamatan Bangun Rejo, Terusan Nunyai, Seputih Agung, Senin (11/4) sore, ia menyapa warga di Kecamatan Way Pengubuan.

Wabi sapaan akrabnya, menelusuri jalan-jalan kampung dan mengetuk rumah warga satu persatu untuk mendengar langsung keluhan warga dan memberikan bantuan.

“Ini murni kegiatan sosial, tujuannya untuk membantu dan meringankan beban terhadap sesama, apalagi ini masih momentum bulan Ramadan,” kata Sawabi Ichsan.

Wakil Sekretaris Golkar Lamteng itu juga mengatakan, bantuan yang ia berikan diharapkan dapat membantu warga yang berkebatasan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.

“Tadi saya mendengar langsung bagaimana tadi ada keluarga (yang diberikan bantuan) yang ditinggal suami meninggal dunia, ada juga yang sudah tua tapi tinggal sebatang kara,” tandasnya.

Ia juga mengajak generasi muda untuk bisa berbagi, peduli terhadap sesama, sehingga berbagi dapat menjadi kebiasaan bersama di tengah masyarakat.

Sukro, salah satu warga yang mengidap tuna netra, bersyukur dah berterimakasih karena masih ada generasi muda yang peduli dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Terimakasih kepada Mas Wabi yang sudah memberikan bantuan kepada saya. Semoga apa yang menjadi hajat beliau dapat terwujud,” ujar Sukro.

Sarti warga lainnya yang menerima bantuan mengatakan, dengan bantuan sembako yang diberikan Sawabi Ichsan, sangat meringankan kebutuhan pokok untuk keluarganya.

Janda dua anak itu mengatakan, untuk kebutuhan sehari-harinya saat ini, dirinya bekerja sebagai buruh tani, dan hanya cukup untuk kebutuhan pokok saja. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *