Keluarga Besar Partai Golkar Kecamatan Terbanggibesar Berbagi Ribuan Takjil di Bulan Ramadhan 1443 H

BANDARJAYA, Utamanews.id – Dengan tema “Berbagi Itu Indah Semoga Akan Indah Pada Waktunya” Keluarga Besar Partai Golkar Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, berbagi ribuan Takjil di Bulan Ramadhan 1443 H, kepada sesama baik para pengendara sepeda motor atau pengendara dan penumpang mobil roda empat maupun yang lainya,” Hal ini, dikatakan Bibit Subowo, ketua PK-PG Kecamatan Tebanggibesar, Jum’at, 15 April 2022.

Sementara itu, Siti Maimunah, Ketua Srikandi Berjaya Kecamatan Terbanggibesar, menerangkan, berbagi ribuan Takjil ini, dibagi menjadi empat titik diawali diseputaran SPBU Yukumjaya di lanjutkan seputar Prosida ( PU ) Bandarjaya serta Seputihjaya dan terakhir di depan Masjid Istiqlal Bandar Jaya,” jelasnya.

Siti Maimunah juga mengucapkan terimakasih atas Supportnya kepada, Ketua AMPG Lampung Tengah, Syaifudin Basuni dan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Lamteng, Elsan Tomi Sagita serta yang lainya.

” Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan terlaksana dengan lancar. Semoga dengan kekompakan kebersamaan berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, amal ibadah keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Terbanggibesar akan di catat oleh Allah SWT, Aamin.

Diketahui keluarga besar Partai Golkar yang ikut turun kelapangan untuk berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan 1443 H yakni, pengurus PK- PG, Srikandi Berjaya, PIS, KPPG dan AMPG se- Kecamatan Terbanggibesar,” pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *