Persiapkan Pemilu 2024, Partai PRIMA Gelar Rakorwil

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA). provinsi Lampung Gelar Rakorwil DI hadiri 12 kabupaten kotaI SE-Provinsi Lampung
Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) terus melakukan konsolidasi infrastruktur dan stuktur partai melalui Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) se Provinsi Lampung yang di pimpin Langsung oleh sekretaris wilayah partai rakyat adil makmur ( -Prima ) Dedek Sulaiman Hal ini dilakukan untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rakorwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Rakyat Adil Makmur Provinsi Lampung Bertema ” Lolos Kpu danMenang Pemilu .

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur Provinsi Lampung melaporkan kerja Restrukturisasi dengan baik dan berencana melakukan program kerja bersama baik Plangisasi ,dan penguatan penstrukturan .


Rakorwil juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Rakyat Adil Makmur Agus Jabo Priyono yang membuka langsung Rakorwil itu. Ia menyampaikan bahwa Provinsi Lampung menjadi barometer perpolitikan nasional. Mengingat, Lampung adalah pintu gerbang Sumatrai dan telah melahirkan pemimpin-pemimpin nasional,Dengan semangat gotong royong mari kita bangun partai gerakan partainya rakyat biasa dengan kekuatan Prima. Target Rakorwil perluasan struktur serta pemenuhan syarat verifikasi kpu , hanya akan bisa terwujud dengan semangat gotong royong bahu membahu sampai tahapan lolos kpu.

Sementara itu, Ketua DPW PRIMA Badri menutup rangkaian rakorwil mengatakan, Rakorwil di seluruh provinsi Lampung merupakan amanat dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Tahun Lalu. Tujuannya untuk mengkonsolidasikan kekuatan Partai mulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota, hingga desa. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *