Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Bagikan Petikan SK CPNS Formasi 2021

SUKADANA, Utamanews.id – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memberi sambutan dan pembagian SK 100% dan SK CPNS Formasi 2021 yang berlangsung di Gedung Pusiban Pekab Lamtim, (19/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, atas Nama Pemkab Lamtim, saya Selamat kepada saudara-saudari yang telah di angkat dan menerima SK CPNS dan PNS di Lingkungan Pemkab Lamtim.

Perlu saya sampaikan CPNS dan PNS dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia di Bidang Pendidikan , Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat di Era Digitalisasi.

Penyerahan petikan Keputusan Pengangkatan CPNS ini merupakan momentum awal yang patut untuk di syukuri dan merupakan awal dari sejarah dalam perubahan dalam diri saudara-saudara sekalian sehingga CPNS wajib menguasai bidang tugas pokok dan fungsi serta wajib mempelajari hal-hal baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja dengan berpedman pada peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab lamtim dilakukan melalui formasi umum sesui daengan undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen ASN.

Perlu di ketahui dan sadari pula bahwa sumpah /janji merupakan sebbuah yang penting, karena sumpah/janji yang saudara-saudara merupakan satu bentuk ikrar yang tidak hanya di bawah pimpinan atau instansi saja, namun juga kepadaTuhan yang Maha Esa.

Saudara-saudaraku juga perlu menyadarai bahwa PNS merupakan “ Pelayan Masyarakat ” yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik.

Bupati juga berpesan kepada semua yang hadir baik CPNS maupun PNS, untuk terus bekerja keras, menjaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan dapat berjalan dengan optimal sehingga kedepan kita semua dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat sehungga dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di ‘” Bumei Tuwah Bepadan ” lampung Timur yang kita cintai. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *