PHDI Lampung Terima Bantuan Dari Pemprov Senilai 100 Juta Rupiah

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung. Rabu, (20/04/2022).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PHDI Provinsi Lampung yang dihadiri oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat yaitu Ir. Ria Andari, M.Pd. dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V yaitu Budhi Chondrowati, S.E.

Bantuan yang diberikan adalah sejumlah 100 juta rupiah untuk melaksanakan program-program dari PHDI Provinsi.

Ketua PHDI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Bendahara Umum, I Made Suama, S.E. menyampaikan dalam sambutannya ini merupakan awal untuk sinergitas PHDI dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dan kunjungan langsung dari Ibu Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat ke Sekretariat PHDI Provinsi Lampung, ini menandakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung peduli dengan kami, selanjutnya PHDI akan siap bersinergi dengan Pemerintah untuk menyukseskan rakyat Lampung Berjaya” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Chondrowati, S.E. menambahkan Pemerintah juga harus lebih intens lagi untuk memperhatikan kesejahteraan Umat Hindu.

“Jumlah Umat Hindu yang ada di Provinsi Lampung merupakan nomer 2 terbanyak setelah Umat Muslim, kami harap Pemerintah dapat lebih intens lagi memberikan perhatian kepada Umat Hindu, khususnya Organisasi yang bernafaskan Hindu yakni WHDI, KMHDI, Prajaniti, Peradah, PSN, dan ICHI” ucapnya

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Ir. Ria Andari, M.Pd. yang mewakili Gubernur Lampung dalam penyerahan bantuan ini berharap dana yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi PHDI dan Umat Hindu di Provinsi Lampung.

“Kami harap bantuan yang sudah diberikan dapat digunakan semaksimal mungkin bagi PHDI dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Umat Hindu di Provinsi Lampung” ujarnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *