Sawabi Ichsan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Seputih Agung dan Terbanggi Besar

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Kader muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, santuni puluhan anak yatim piatu di Kecamatan Seputih Agung dan Terbanggi Besar, Rabu (27/4/2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah itu didampingi tim Bolone Mas Wabi (BMW) menyambangi rumah ke rumah di Kampung Harapan Rejo.

Wabi sapaan akrabnya mengatakan, bahwa kegiatan santunan untuk anak yatim piatu, lansia dan warga kurang mampu sudah menjadi agenda rutin yang ia laksanakan.

“Alhamdulillah tahun ini masih diberi kesehatan dan rejeki sehingga agenda ini (santunan) masih bisa kami laksanakan di Ramadan tahun ini,” jelas Sawabi Ichsan.

Menurutnya, santunan berupa kebutuhan pokok dan uang ia berikan agar dapat membantu anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu dapat merayakan Ramadan dengan gembira.

Tak hanya itu, bantuan yang ia berikan juga merupakan amanah dari Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Lamteng Musa Ahmad untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk mereka, dan bisa menyambut Idul Fitri dengan riang,” imbuhnya.

Pengasuh Panti Asuhan Ar Rahma Bandarjaya, Rahmawati, berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari kader muda Partai Golkar Lamteng itu.

Pada kesempatan itu, Rahmawati beserta puluhan anak di panti asuhan tersebut menyampaikan doa untuk kelancarannya urusan Sawabi Ichsan beserta seluruh besar keluarga besar Partai Golkar Lampung Tengah.

“Semoga beliau selalu mendapatkan kesehatan, rejeki dan semua hajatnya terpenuhi semua. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak (yatim piatu di sini,” kata Rahmawati. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *