Arus mudik lancar di Lampung Timur

Lampung Timur, Utamanews.id – Menjelang Lebaran 1443 H, arus mudik di jalan lintas pantai timur (jalinpantim) Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung berlangsung lancar.

“Alhamdulillah arus mudik di jalan lintas timur Kabupaten Lampung Timur lancar dan tidak ada hambatan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang di Lampung Timur, Jumat (29/4/22) sore.

Kepada para pemudik, ia mengimbau agar berhati-hati saat berkendara menuju tempat tujuan.

“Bagi para pemudik yang melewati jalan lintas timur Kabupaten Lampung Timur berhati-hati dalam berkendara dan melengkapi segala kelengkapan berkendara. Jaga stamina, jika capek, bisa beristirahat pos pengamanan dan kantong-kantong parkir yang sudah kita sediakan di Lampung Timur,” ujarnya.

Polres Lampung Timur, katanya, mendirikan pos pelayanan dan pos sebagai titik kumpul bagi para pemudik.

Pemudik yang ingin menggunakan layanan di titik parkir atau kumpul tersebut dapat memanfaatkannya.

Lokasinya berada di SPBU Pekalongan, SPBU Way Bungur, SPBU Sukadana, SPBU Simpang Pugung, SPBU Mataram Baru, Rumah Makan Abu Nawas dan Rumah Makan KMK di Kecamatan Pasir Sakti.

Adapun untuk pos pengamanan ada lima titik, Pos Pam Pekalongan, Pos Pam Way Bungur, Pos Pam Simpang Pugung, Pos Pam Mataram Baru, Pos Pam Karya Makmur, dan satu lagi Pos Pam di Pantai Kerang Mas.

Bagi pemudik berkendara motor yang memerlukan pelayanan pengawalan, bisa meminta bantuan kepolisian di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan itu.

“Silahkan hubungi para petugas kepolisian di lokasi,” terangnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *