Pemudik Asal Lampung Tiba di Nuwo Ketua DPRD Lampung dan Diberikan Penginapan Sementara

Lampung, Utamanews.id – Sejumlah pemudik asal Lampung yang diberangkatkan dari pulau Jawa melalui program mudik gratis tiba di nuwo Ketua DPRD Lampung, dini hari. Jum’at ( 29/04)

Salah satu Pemudik Asal Tulang Bawang Barat, Robi Saputra menjelaskan dirinya beserta keluarga diberangkatkan dari jakarta yang di fasilitasi oleh Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri).

” Saya bekerja di Jakarta Barat, dan alhamdulillah tahun ini bisa pulang kampung terlebih difasilitasi melalui mudik gratis ini ” Ujar Robi

Robi juga menyebutkan dirinya dan sejumlah rombongan pemudik disambut dengan hangat dan diberikan fasilitas oleh Ketua DPRD Lampung untuk singgah sementara menunggu hingga pagi.

” Kami sangat dilayani dan di sambut dengan hangat, terlebih kami diberikan tempat untuk singgah sementara mengingat waktu yang sudah terlalu malam ” Lanjut Roby

Ia juga menyebutkan keramahan dan kerendahan hati seorang Ketua DPRD Lampung harus diikuti oleh pemimpin lain, karena ini yang dibutuhkan rakyat.

” Tak ada rasa sungkan ataupun menjaga jarak dengan pemudik, beliau humbel dan merakyat kami mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutannya serta fasilitas yang saya rasa sangat maksimal ” Ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyampaikan selamat datang kembali untuk masyarakat Provinsi Lampung di sang bumi ruwai jurai.

” Alhamdulillah kita bisa bertatap muka kembali, jangan sungkan ini rumah rakyat, apapun yang ada disini bisa digunakan kalau butuh apa nanti kita siapkan ” Tutupnya Mingrum. (rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *