DPK Peradah Tulang Bawang Agendakan Porseni Pada Juni 2022

Tulang Bawang, Utamanews – Laksanakan rapat pembentukan panitia DPK Peradah Tulang Bawang siap agendakan Porseni pada Juni 2022. Gagasan tersebut di sepakati oleh seluruh pengurus, mengingat Porseni sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk mempersatukan pemuda Hindu yang ada di Tulang Bawang.

Porseni direncanakan akan dilaksanakan setelah perayaan Hari Raya Galungan dengan beberapa cabang perlombaan, di antaranya Bola Voly, Mobile Legends, Fhasion Show dan Cover Lagu Rohani.

“Kami berharap akan banyak pemuda Hindu yang antusias untuk mengikuti perlombaan yang diagendakan, sehingga semakin meriah dan meningkatkan kekeluargaan antar pemuda Hindu” Ungkap Wayan Alit Saputra Ketua DPK Peradah Tulang Bawang.

Mengingat terdapat 14 Komisariat Kecamatan Peradah yang ada di Tulang Bawang, sehingga akan sangat meriah ketika seluruh Komisariat turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan porseni. Sekaligus para pemuda merayakan Hari Raya Galungan yaitu kemenangan Dharma melawan Adharma.

Selain itu kegiatan Porseni akan mewadahi bakat-bakat pemuda Hindu dan terus mengasah bakatnya seiring dengan perkembangan teknologi saat ini. Dengan demikian pemuda Hindu akan siap menjadi generasi penerus yang berkualitas dan di bekali dengan bakat-bakat sesusai dengan bidangnya masing-masing. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *