PC KMHDI Metro Laksanakan KMHDI Mengajar Di Desa Pekraman Tri Jaya Mandala

Lampung Tengah, Utamanews.id – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro gelar KMHDI mengajar yang diikuti oleh siswa siswi sekolah dasar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pekraman Tri Jaya Mandala, Kecamatan Putra Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Pada tanggal 6-8 Mei 2022.

Ketua PC KMHDI Metro, Ketut Wiranto mengucapkan terimakasih kepada umat di Desa Pekraman Tri Jaya Mandala karena telah mengizinkan PC KMHDI Metro melaksanakan kegiatan KMHDI mengajar ini.

“Saya selaku ketua PC KMHDI Metro dan mewakili seluruh rekan-rekan PC KMHDI mengucapkan banyak terimakasih kepada PHDI dan juga bendesa adat karena telah mengizinkan kami untuk berkegiatan disini”

Kegiatan KMHDI mengajar ini disambut baik oleh warga setempat dan pada sambutan ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kecamatan Putra Rumbia, Wayan Bagiyok, juga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dalam kegiatan ini.

“Saya mewakili masyarakat Hindu yang ada di Desa Pekraman Tri Jaya Mandala mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari PC KMHDI Metro di tempat kami. Kami berharap selesainya acara KMHDI mengajar, pelaksanaan pasraman akan terus berjalan” ujarnya.

Sementara itu ketua pelaksana I Gusti Ngurah Angga Abimayusa mengatakan bahwa KMHDI mengajar 2020 kali ini mengangkat tema “menjaga serta melestarikan ajeg budaya dan agama Hindu Nusantara”

“KMHDI mengajar 2020 kali ini mengangkat tema menjaga serta melestarikan ajeg budaya dan agama Hindu Nusantara, kegiatan KMHDI mengajar ini tidak hanya tentang pengajaran materi tapi adapula pengecekan kesehatan gratis, bersih-bersih lingkungan pura dan penanaman pohon” Lanjutnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *