DPK Peradah Lampung Utara Lakukan Pembinaan Terhadap Generasi Muda Hindu Melalui Pasraman Kilat

LAMPUNG UTARA, Utamanews.id – Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK PERADAH) Lampung Utara gelar Pasraman Kilat dan Dialog Moderasi Beragama yang diikuti oleh Pemuda dan siswa siswi Sekolah Menengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mekar Asri , Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara. Pada tanggal 7-8 Mei 2022.

Ketua DPK PERADAH Lampung Utara, Putu Mardiana mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Tokoh Masyarakat di Desa Mekar Asri, karena telah mengizinkan DPK PERADAH Lampung Utara melaksanakan kegiatan Pasraman Kilat dan Dialog Moderasi Beragama.

“Saya selaku ketua DPK PERADAH Lampung Utara dan mewakili seluruh rekan-rekan pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada PHDI dan juga bendesa adat karena telah mengizinkan kami untuk berkegiatan disini”

Pasraman Kilat dan Dialog Moderasi Beragama ini Juga dihadiri dan dibuka Langsung oleh Bapak Kabid Bimas Hindu Kemenag Provinsi Lampung, Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PERADAH Lampung Utara.

“Saya sangat mengapresiasi Kegiatan ini dan sudah selayaknya pemuda harus memahami dan bisa mengimplementasikan tentang srada dan bakti serta bisa menjadi sosok yang moderat.”

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh PHDI Kabupaten Lampung Utara dan beliau berpesan pemuda sebagai agen perubahan harus membuat terobosan baru dalam melakukan pembinaan terhadap pemuda Hindu yang ada dilampung utara. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *