Gelar Aksi Moral, Keluarga Dan Kerabat Minta Paidi Dibebaskan

TULANG BAWANG, Utamanews.id – Puluhan Keluarga dan Kerabat Paidi lakukan aksi untuk memberikan dukungan moral terhadap paidi di pengadilan negri menggala tulang bawang lampung, Selasa (17/05/2021).

Keluarga besar serta kerabat Paidi bin Abdul Roni melakukan dukungan moral terhadap paidi dalam perkara yang di hadapi oleh paidi dengan tuduhan dan sangkaan tentang persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur.

paidi menjalanin proses penyidikan di polres mesuji dan di tahan selama 120 hari sampai pelimpahan berkas ke kejaksaan (p21), sementara dalam perkara ini minim alat bukti dan terkesan seolah di paksaan .

arneli istri paidi meminta kepada hakim dengan fakta persidangan yang ada agar membuat keputusan yang seadil-adilnya.dan meminta untuk di bebaskan suaminya dari segala dakwaan dan tuntutan.

“suami saya tidak bersalah, kami di fitnah, dizholimi. kami minta hakim memberikan keputusan yang seadil-adilnya sesuai dengan fakta-fakta yang ada selama persidangan dan bukti-bukti yang ada.pihak mereka meminta maaf kepada kami tanggal 30 agustus 2021 atas kesalahpaham tuduhan pemerkosaan paidi terhadap mardiana dan kami ada videonya kami yakin kebenaran akan menang”. Ujarnya.

Pada kesempatan itu rekan-rekan paidi sesama pedagang juga hadir, eva gultom mewakili rekan – rekan sesama pedagang
mengakatan bahwa “bapak paidi adalah orang yang baik,tidak neko-neko,dan sering membantu sesama pedagang, keyakinan kami tidak mungkin melakukan hal tersebut. Kami meminta kepada hakim agar membuat keputusan yang adil dan bebaskan kawan kami paidi atau penjarakan kami”. Pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *