Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Hadiri Penutupan Super Gastrack Tahun 2022

Sekampung, Utamanews.id – Pencinta motor yang diminati oleh anak muda yang ada di Lampung Timur dan dari luar daerah mendapat tanggapan dari Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo usai memberi sambutan dalam acara penutupan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack Wonosari Indah Desa positif Wonokarto Kecamatan Sekampung, Minggu (12/06/2022).

Bupati Dawam berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat generasi muda para pecinta motor baik dari dalam maupun luar daerah.

“Alhamdulillah ini yang kedua kita adakan ya, setelah kemarin di Kecamatan Purbolinggo. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini membangkitkan generasi muda pecinta motor Lampung Timur menjadi tempat yang selalu digemari para pecinta gastrack baik lokal maupun nasional,” kata dia.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut. Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat membuat perekonomian di Lampung Timur membaik.

“Selamat dan Sukses untuk acara pada hari ini, mudah-mudahan ini menjadi ajang menjalin tali persaudaraan dan juga jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, harapan kita bersama mudah-mudahan perekonomian Lampung Timur semakin membaik,” tuturnya.

di dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam memberikan piala bagi rider yang juara dan mengelilingi sirkuit para rider.

Acara tersebut diikuti oleh pembalap lokal dan luar Provinsi Lampung.Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sekampung dan Ketua Panitia, Sudarsono. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *