Made Ratna Lohita Terpilih Sebagai Ketua BEM STAH Lampung Periode 2022/2023

Bandarlampung, Utamanews.id – Jum’at (27/05) Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung mengadakan Mahasabha ke-XI dengan tema “Menjadikan Pemimpin Berkarakter Untuk Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Berkualitas, Loyalitas Dan Solidaritas”
Dengan mengusung tema semangat baru Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung diharapkan dapat menjalin kebersamaan yang sempat tertunda di karenakan adanya pandemi covid-19 yang cukup lama melanda.

Mahasabha ke-XI ini dihadiri ketua yayasan Bhuwana Ashram yakni bapak Drs Nengah Maharta.M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sebagai mahasiswa harus bisa membaca peluang interprener kedepan.

“saya juga berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk lebih meningkatkan kualitas diri dengan cara memperbaiki cara menulis dan lebih gemar membaca” Kata Nengah Maharta

Turut hadir ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung yakni Bapak Dr. I Made Sutharjana, S.H,.MH sekaligus membuka acara Mahasabha Ke-XI serta  ketua Forum Ikatan Alumni Komang Dwi Budiani, S.Pd.H.

Mahasabha Ke-XI ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari pembukaan ditanggal 27 Mei 2022 pukul 09.00 dilanjutkan sampai hari kedua. Terdapat tiga orang yang maju mencalonkan diri sebagai ketua BEM yaitu Ni Ketut Arianti, Putu Dian Tari, dan Made Ratna Lohita. Setelah melalui pemungutan suara terpilih Made Ratna Lohita sebagai ketua BEM STAH Lampung periode 2022/2023, dalam sambutan pertamanya Ratna menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota BEM STAH Lampung yang telah mempercayainya sebagai ketua BEM STAH Lampung periode 2022-2023.

Pada pelaksanaannya Mahasabha ke-XI berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, dan sesuai dengan yang diharapkan seluruh mahasiswa berkumpul dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *