Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menerima Mahasiswa KKN Unila

Lampung Timur, Utamanews.id – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menerima 278 mahasiswa KKN Universitas Lampung (Unila), acara yang berlangsung di gedung Pusiban Komplek Pemkab Lampung Timur, Rabu (29/6/2022).

Hadir mendampingi bupati, Kadisdikbud Marsan, Kaban Kesbangpol Darmuzi, Kadis PMD Yudi Irawan, dan para camat di empat kecamatan tersebut.

Bupat Lamtim M Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh mahasiswa KKN untuk dapat membawa diri dan membaur dengan lingkungan sekitar.

“Di mana bumi di pijak, di situ langit dijunjung, mahasiswa KKN harus mampu menerapkan semua ilmu yang didapat dikampus sehingga kedepan desa yang telah dimasuki mahasiswa KKN Unila semakin maju,” ujar Dawam.

Dawam berharap dengan adanya KKN dari Unila ini masyarakat bisa berubah, karena KKN merupakan wujud silaturahami masyarakat dengan para intelek-intelek muda atau para generasi muda.

“Semoga dengan adanya KKN Pemikiran masyarakat bisa berubah dan kedepan dengan ilmu yang diberikan sesuai dengan bidangnya masyarakat dapat berbenah lebih baik lagi,” kata Dawam.

Ketua Senat Unila yang juga Koordinator KKN Unila M Basri mengatakan mahasiswa KKN Unila Periode II berlangsung selama 40 hari ke depan di desa-desa yang telah ditetapkan yang ada di Kabupaten Lamtim.

“Adapun Mahasiswa Unila yang akan ber-KKN menemukan 278 orang dari delapan yang ada di Unila, tersebar di empat kecamatan dan 34 desa yang ada di Kabupaten Lamtim,”.

Berikut jumlah mahasiswa KKN Unila 2022 per kecamatan se Lamtim: Kecamatan Jabung membuka 78 mahasiswa, Gunungpelindung membuka 78 orang, Labuhan Maringgai membuka 66 orang dan Kecamatan Melinting membuka 56 orang. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *