Garda Bangsa Lampung dan Tidar Lampung Kolaborasi Adakan Kegiatan Talkshow

Lampung, Utamanews.id – Kamis, (07/07/2022) Garda Bangsa Lampung (sayap Partai Kebangkitan Bangsa) & Tidar Lampung (sayap partai Gerindra), berkolaborasi mengadakan kegiatan Pacaran (pagi-pagi cari sarapan), konsep kegiatan ini lebih ke Talkshow on the street dengan tema diskusi “Peran generasi pemuda dalam mensukseskan pesta demokrasi 2024”.

Dalam kesempatan ini dr. H. Ardito Wijaya selaku ketua Garda bangsa Lampung yang juga merupakan Wakil Bupati Lampung Tengah menjadi narasumber bersama Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP yang juga wakil Bupati Lampung selatan, turut hadir Riza Pahlevi Ketua Tidar Lampung, dan sekjen Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, S.E., M.B.A.

Garda Bangsa Lampung & Tidar Lampung berkomitmen untuk terus solid bergerak bersama kaum Milenial yang ada di Lampung dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif, serta harus mampu mengoptimalkan sosial media, mengingat 70% masyarakat di indonesia Menggunakan media sosial. Maka kita harus mampu mengoptimalkan Sosial media dalam setiap kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan. Karna “gerakan tanpa Media Sosial is Nothing”, Tutur Mas Dito sapaan akrabnya.

Kegiatan yang dilaksakan pada hari ini semakin istimewa karna bertepatan dengan HUT Tidar yang ke 14 tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng secara bersama-sama kader Tidar & Garda Bangsa Lampung yang semakin membuat suasana kekeluargaan nampak lebih hangat dalam kegiatan tersebut. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *