Angkat Tema Revitalisasi Karakter Generasi Muda Hindu, KMHDI Lampung Selatan Laksanakan Program Pengabdian Bertajuk “KMHDI Mengajar”

Lampung Selatan, Utamanews.id – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Lampung Selatan gelar kegiatan KMHDI Mengajar di desa Tri Dharmayoga, Kecamatan Ketapang, Senin (11/7).
Mengangkat tema “Langkah Kecil Merevitalisasi Karakter Generasi Muda Hindu”, kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 11-13 Juli 2022.

Ketua pelaksana, Indra Jaya Tirtha, dalam laporannya memyebutkan bahwa kegiatan KMHDI Mengajar pada kali ini diikuti kurang lebih sebanyak 100 peserta.
“Kegiatan ini tidak semata-mata hanya belajar mengajar tetapi juga akan ada kegiatan yoga bersama dan penyuluhan dari puskesmas”, imbuh nya.

Sementara itu, I Kadek Ria Febri Yana selaku ketua PC KMHDI Lampung Selatan, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memperbaiki karakter generasi muda Hindu menjadi lebih baik dan berkualitas.


“Ketika memiliki kualitas dan karakter yang bagus maka kita akan dihargai oleh orang lain maupun lingkungan sekitar”, tegas Kadek Febri.


Tidak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada tokoh desa setempat atas sambutan dan dukungan untuk kegiatan ini, tambah Febri.

Di sisi lain, hadir ketua PD KMHDI Lampung, Ketut Agus Setiawan yang akan membuka acara KMHDI Mengajar PC KMHDI Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Ketut Agus menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini menjadi titik balik kebangkitan generasi muda Hindu yang berintelektual dan berkualitas.


“Harapannya semoga ilmu yang diperoleh dapat membuat generasi hindu menjadi lebih baik lagi”, ucapnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *