Galakkan Penghijauan, KMHDI Lampung Selatan Serahkan 100 Batang Bibit Pohon

Lampung Selatan, Utamanews.id – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Lampung Selatan adakan kegiatan penanaman pohon dalam rangkaian acara KMHDI Mengajar di desa Tri Dharmayoga, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Selasa (12/7).

Kegiatan penanaman pohon tersebut dilakukan di pantai Onar dan dihadiri oleh kepala desa setempat, I Made Ardane, yang sekaligus menerima dan menanam secara simbolis beberapa pohon dari total 100 pohon yang diberikan. Pohon yang diserahkan tersebut terdiri dari pohon aren, ketapang kencana, sengon, dan jambu biji.

Kepala Desa Tri Dharmayoga, I Made Ardane, sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon ini karena merupakan salah satu bentuk kegiatan penghijauan.


“Kegiatan penanaman ini sangat baik, sebagai salah satu langkah go green atau penghijauan di daerah kami terkhusus daerah wisata seperti pantai ini, agar lebih indah dan ada tempat untuk berteduh juga” ungkap I Made Ardane.

Saya Kepala Desa Tri Dharmayoga sangat berterimakasih kepada anak-anak mahasiswa atas kegiatan ini sehingga membantu mensukseskan pembangunan desa melalui hal-hal kecil, seperti penanaman pohon ini. Imbuhnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *