Sinergikan Program Kerja, Pimpinan Daerah KMHDI Lampung Audiensi Dengan BNN Provinsi Lampung

Bandar Lampung, Utamanews.id – Rabu, (03/08) Jajaran Pengurus PD KMHDI Lampung (Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia)Provinsi Lampung melakukan audiensi ke kantor BNNP (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Lampung.

Audiensi ini dilaksanakan untuk memperkenalkan jajaran pengurus PD KMHDI Provinsi Lampung, menyamakan persepsi dan fungsi lembaga serta mempererat tali silahturahmi antar lembaga.

Ketua PD KMHDI Lampung, Ketut Agus Setiawan dalam keterangannya dia mengatakan dalam kesempatan yang baik ini kami juga ingin menyampaikan salah satu program kerja PD KMHDI Lampung yang sinergis dengan fungsi dari lembaga BNNP yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda.

Perwakilan BNNP Provinsi Lampung Ari Kurniawan, M.Si, M.A selaku Kordinator Pencegahan BNNP Lampung menyambut baik dan bangga dengan gerakan KMHDI Lampung yang akan mencanangkan kegiatan tersebut.

“Saya senang dan bangga kawan-kawan mahasiswa Hindu semangat mengagendakan acara sosialisasi bahaya narkoba bagi masyarakat, tentu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat ” tuturnya.

Dia juga menyampaikan BNNP Lampung mendukung kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan awal September 2022 mendatang.

“Kapan pun acaranya kami siap memfasilitasi narasumber pada kegiatan tersebut” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut I Made Dwiki Atmaja dan Made Della panitia inti dari kegiatan Talkshow Anti Radikalisme, Narkoba dan Pelatihan Content Creator KMHDI Lampung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *