Ketua PBSI Lamteng Buka BFC Glompong Cup 2022

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Lampung Tengah, Firdaus Ali membuka Open Turnamen Bulutangkis BFC Glompong Cup 2022, Selasa (9/10/2022).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Glompong Taman Cerry, Kelurahan Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar.

Ketua panitia BFC Glompong Cup 2022, Fachrudin menyampaikan jika gelaran open turnamen tersebut dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77.

BFC Glompong Cup 2022, lanjutnya, diikuti lebih dari 300 peserta dan menjadi open turnamen dengan jumlah peserta terbanyak.

“Turnamen ini dalam rangka memeriahkan hut ri ke- 77 dan ini menjadi turnamen dengan jumlah peserta terbanyak yang diikuti lebih dari 300 peserta,” ujarnya.

Ketua PBSI Kabupaten Lampung Tengah, Firdaus Ali dalam sambutannya mengatakan gelaran open turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi dan menciptakan kehidupan yang sehat.

“Kegiatan ini kita jadikan juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta dan upaya kita menciptakan gaya hidup yang karna didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Firdaus Ali yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Politikus dari partai Gerindra itu juga meminta seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Mari kita menjunjung sportivitas dalam bertanding dan saya berharap kegiatan yang baik seperti ini dapat berlangsung secara rutin,” pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *